Thursday, June 2, 2011

entahlah

Hari ini entah kenapa penuh rindu yang mendesak sama dek Maghfi dan mba Diyah.
Untuk menuruti kangen saya seringkali cek di social web tempat mereka biasa ada. FB atau twitter. Khusus adek, barusan saya mengunjungi blognya. Selalu menyenangkan baca blognya adek. Pujian ini serius. Apalagi di postingan2 terbarunya. Terlihat ada perkembangan, yang buat gue semakin yakin adek benar-benar berbakat untuk menulis. Berbakat menurut pandangan saya bukan yang kata-katanya berbuih-buih penuh keeleganan yang dibuat-buat. Tetapi lebih kepada mengalir atau tidak tulisannya. Jujur saya belum bisa. Hwehehehe.
Tulisan saya masih tersendat, kaku, oh atau ibaratnya got mampet. (Gak keren analoginya -,-)
Kita lewat soal saya.
Post yang menyenangkan adalah saat tahu adek sudah menemukan jalannya untuk menulis. Happy for her. I really am. Doakan semoga saya juga cepat menemukan titik temu itu. 
Adek, sehat-sehat ya. Kak ara juga bingung kenapa mau ketemu adek susah sekali semenjak pulang dari Italy. Begitu banyak halangan dan rintangan membentang (lebay juara). Tapi kak ara gak sedih, karena tahu sibuknya adek selalu positif. Hope to see u soon dek. Terima kasih untuk setiap status message di BBM, Twitter yang adek tujukan untuk kak ara.
Ohya, dan syafakillah untuk mba diyah. <3

No comments: