Monday, January 31, 2011

~Aigoo..Thank you, mba..kak!~

Morning Perugia...
Ini hanya curhat kecil.
intermezzo, atau edisi khusus, you name it lah...

Cuma mau bilang kalau beberapa hari ini sedang merasa tersemangati oleh mba Diyah :) dan kakak satu lagi (yang sebenarnya gak dekat dengan saya kecuali karena insiden Minyak ikan. Duh kasian, minyak ikan gak salah, jangan disebut-sebut terus :P)  


Mereka menasehati  akan ke hopeless-an saya yg lagi gaya banget ingin muncul waktu itu -,- (oh begitu labil). Walaupun mereka hanya tahu kulit dari masalah saya tapi komentar mereka seperti memiliki kekuatan. Semangatnya tertransfer. Saya merasakan. Curhat gak selalu membawa kita mencapai solusi, tapi yang saya yakin pasti, curhat membuat seseorang merasa lebih baik ^_^. So, I thank you for that kak Arsyil, dan mba sayang :). Dampaknya berhari-hari. Bukan karena mba Di dekat dengan artis, dan bukan juga karena si kakak ini artis. Tapi lebih karena perhatian kecil mereka datang di saat yang tepat. They made my smile! Atau kalau mau lebih lebay lagi, Italy deserved my smile at that time and also forever! hehehe. Sekecil apapun perhatian orang lain, entah kenapa saya selalu merasa nyawa saya bertambah. You will never know how much does your words give positive impact to me kan mba, kak :')
Well take care ya Candles. Thanks for empowering me these days. I really mean it. And I am anytime if you need me too. As long as we have Allah in our heart, I think, trust, and feel that everything will get better somehow. Double indahnya. Iya nggak? (udah iya aja sodara-sodara. Hehe)


Ciao universe! Have a good life :D, I love you all as always.
 Salam.

No comments: